Tentang Kami

Kami yang terdiri dari Team Solid Allianz Padang Group Sumbar yang berdomisili di Kota Padang dan sekitarnya, siap melayani dan membantu anda yang berminat untuk mencari tahu apa yang harus anda ketahui tentang asuransi dan pilihan asuransi yang tepat untuk anda sesuai dengan keadaan, usia, ekonomi anda sekarang dan prediksi atau rencana yang akan datang, khususnya yang sesuai dengan pengetahuan dan perusahaan tempat kami berpijak, yaitu Asuransi Allianz, Pastikan anda bersama Perusahaan dan team pemasaran/agen asuransi yang tepat.

Dan pastikan anda terlebih dahulu mengenal dan memahami tentang Asuransi, jenis Asuransi dan lainnya sebelum anda memutuskan membeli polis asuransi atau bergabung menjadi nasabah Asuransi.

Agen asuransi yang profesional tidak memaksa anda dengan memberitahu segala macam produk yang ada. Sebaliknya, merancang rencana hidup Anda dengan baik

Kami Team Allianz Padang merupakan Group Leader Professional beserta Agen Asuransi Allianz Padang Group yang berlokasi di Padang Sumatera Barat, siap Melayani calon/nasabah Asuransi Allianz wilayah Padang khususnya, dan Sumatera Barat umumnya, Anda dapat menghubungi kami via :
Telp, Sms, Email dan ketemu/janji ketemu, baik itu datang ketempat kami, dan atau team kami yang datang ketempat anda.

HUBUNGI KAMI

Call/SMS/WA : 0852 6311 4448




ALLIANZ, Insurance Solution From A - Z 

Website Resmi
www.allianz.co.id
Profile/Contact